1 Hari Menjelang Berakhirnya Bulan Ramadhan, Ketua Harian DPD Pemuda Karya Nasional Sumatera Utara Berbagi Dengan Sesama

Suarawarga.com Medan Sunggal- Memasuki H – 1 Ramadhan dan akan jatuhnya Idul Fitri 1443 H besok hari, maka pada Minggu (01/05/2022) sekitar pukul 13.00 Wib,Sesuai perintah Ketum DPP PKN Mikhail TP Purba & arahan ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Utara Maruli Aner Siagian agar kader PKN dapat bermanfaat bagi masyarakat maka Ketua Harian DPD PKN sumut Rendi Siagian berbagi dengan sesama masyarakat yang akan merayakan Hari Lebaran.

Bingkisan yang diberikan kepada masyarakat yang ada disekitar Kota Medan tersebut diwakilkan oleh Wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Roymansyah Putra Nasution dan didampingi oleh fungsionaris dari PAC Pemuda Karya Nasional Kecamatan Medan Sunggal Ayang.

Dalam pemberian bingkisan kepada masyarakat tersebut, Roy Nasution dalam amanatnya menyampaikan pesan Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian bahwa momen hari raya Idul fitri harus kita gunakan untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu agar mereka dapat merasakan kebahagiaan Idul fitri.

Ketua Harian DPD PKN Sumut Rendi Siagian juga mengatakan bahwa pemberian bingkisan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun untuk berbagi kebahagiaan menjelang hari raya Idul fitri.

Dirinya juga mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1443H mohon maaf lahir & bathin.

Adapun jenis bingkisan yang dibagikan kepada warga yang akan merayakan Lebaran esok hari yakni kue bolu yang berjumlah 100 paket. Pemberian bantuan tersebut dilakukan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (Red SW)