oleh

Aipda Yogi Yanto Berikan Masker Gratis Kepada Dua Wanita Lansia Penjual Kacang Rebus

Suarawarga.com Mandailing Natal- Polres Madina dibawah pimpinan AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H melalui Kasubsi Penmas Di Humas Polres Madina Aipda Yogi Yanto memberikan masker gratis kepada dua orang wanita lansia menjual kacang rebus yang di depan Aula Pesat Gatra Polres Madina Kabupaten Mandailing Natal, Kamis Siang, Sekira pukul 15.00 Wib (03/03/2022).

“Ketika saya buka pintu Aula Pdat Gatra untuk rehat sejenak dari kegiatan yang dilaksanakan, saya rehat sejenak dari kegiatan saya melihat dua orang wanita yang tergolong lansia Ibu Rosdiah 65 Yahun Dan Ibu Habibah 73 Tahun, sedang berjualan kacang rebus eceran dan tidak mengunakan masker kepada pembeli dan para peminat kacang rebus tersebut” papar Yogi

“Kemudian saya pun bergerak ke kantor Si Propam mencari 2 (Dua) Picis untuk saya berikan kepada 2 (dua) orang wanita lansia tersebut, sekaligus sosialisasikan manfaat menggunakan masker dan selalu menerapkan Prokes Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah, dengan harapan agar kedua wanita lansia tersebut, dapat terhindar dari penularan Covid-19” sambung Aipda Yogi.

“Sebelum saya berikan masker kepasa 2 (dua) wanita Lansia tersebut, saya beli kacang mereka berdua lalu memberikan 2 picis marker sambil sosialisasi manfaat memakai masker serta himbau kedua lansia selalu tetapkan Prokes Covid-19 setiap melaksanakan kegiatan diluar humah,” pungkas Yogi.

“Usai kegiatan di Aula Pesat Gatra yang dipimpin oleh Kapolres Madina, saya pun kembali menghampiri kedua lansia tersebut dan berdoa semoga dagangan mereka berdua laku dan laris manis, selalu sehat dan panjang umur serta selalu dalaim lindungan Allah SWT, Amiin Amiin Ya Robbal Alamin” ucap Aipda Yogi diakhir kegiatan yang dilaksanakan. (Red SW)