oleh

Apel Khusus Dan Exit Briefing, Danlantamal VIII Menerima Laporan Kesiapan Kekuatan Prajurit

-Berita-136 Dilihat

Bitung – Dalam rangka mengakhiri jabatan sebagai Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E.,CHrF, dan seluruh Prajurit Yonmarhanlan VIII mengikuti Apel Khusus dan Exit Briefing di Mako Yonmarhanlan VIII Jl. RE. Martadinata No.02 Bitung Barat Kec. Maesa Kota Bitung. Rabu (6/4/22).

Mengawali apel khusus dan Exit Briefing, Danlantamal VIII menerima laporan kesiapan kekuatan prajurit dari masing – masing Kepala Satuan Kerja (Satker) wilayah Bitung diantaranya Dansatrol, Danyonmarhanlan VIII, Karumkital dr. Wahyu Slamet dan Ka Fasharkan Lantamal VIII.

Mengawali amanatnya, Brigjend TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya,S.E.,CHrF mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H semoga dibulan suci ini seluruh prajurit yang melaksanakan ibadah tersebut selalu diberi rahmat, limpahan karunia serta kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas sehari – hari dengan baik.

Dalam momentum tersebut Danlantamal VIII juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh Prajurit, ASN dan THL jajaran Lantamal VIII atas Loyalitas, kinerja, dedikasi, disiplin, kebersamaan dan kerja keras selama menjabat kurang lebih 1,3 tahun sehingga membawa Lantamal VIII lebih baik dan mempunyai beberapa prestasi.

“Saya berharap dengan berakhirnya masa jabatan saya dan dilanjutkan dengan pemimpin baru, para prajurit tetap selalu berkarya maksimal, Ulet, Kreatif dan Inovatif serta diimbangi dengan keikhlasan dalam bekerja,”pungkasnya.

Lebih lanjut, secara pribadi dan keluarga Brigjend TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya,S.E.,CHrF memohon maaf kepada Keluarga Besar Lantamal VIII apabila ada khilaf baik sikap, kata dan perbuatan selama memimpin dan harapan besar agar Prajurit selalu menjaga nama baik satuan dimanapun berada. (Sw 011)