oleh

Aplikasikan Sosok Personil Polri Yang Presisi ” Aipda Indra Menyeberangkan Lansia Yang Hendak Di Vaksin “

Suarawarga.com Mandailing Natal- Polres Madina dibawah pimpinan AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H melalui satuan fungsi lalu lintas yang dipimpin oleh AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si bersama dengan Personil Di Humas Polres Madina yang dipimpin oleh AKP Usu Supriyatna melaksanakan kegiatan vaksinasi di wilayah kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal, Senin pagi, pukul 09.00 Wib, (28/02/2022).

“Kami laksanakan kegiatan vaksin bersama dengan Tim Vaksinator Puskesmas Longat ini dalam rangka meningkatkan persentase Vaksin di kabupaten Mandailing Natal sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh warga masyarakat kelurahan longat agar terhindar dari penularan Covid-19” sebut Kasat Lantas Polres Madina.

“Saat Kegiatan Vaksin sudah dimulai, saya menanti warga yang akan vaksin di Posko bersam Vaksinator, sementara personil yang lainnya didepan Posko dan seberang jalan menyambut dan menanti warga yang datang ke posko untuk divaksin” sambung AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si

“Satu persatu warga mulai berdatangan, namun ada satu hal menarik, ketika seorang wanita lansia dengan memakai tongkat hendak menyeberang jalan menuju posko untuk divaksin, dengan sigap Aipda Indra Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Madina yang dibantu oleh warga setempat memapah dan menuntun nenek lansia tersebut menyebrang jalan menuju posko Vaksinasi, yang begini merupakan wujud sosok personil Polri yang Presisi, salut buat respon cepat Aipda Indra” pungkas Kasat Lantas Polres Madina. (Red SW)