oleh

Arus Mudik Dan Balik Lancar, COJDS : Terima Kasih Polresta Deli Serdang

Suarawarga.com Deli Serdang- Setelah bekerja siang dan malam mengamankan arus mudik dan juga arus balik, terutama di perlintasan yang masuk wilayah hukum Polresta Deli Serdang dimana Jalur tersebut terlihat padat namun tetap terkendali. Maka pada senin (09/05/2022) Community Of Journalist Deli Serdang (COJDS) dibawah pimpinan Heri Siswoyo Mengucapkan Terima kasih kepada Polresta Deli Serdang atas keamanan dan kenyamanan yang diberikan.

Ucapan itu disampaikan melalui Koordinator COJDS Roy Nasution di sekretariatnya Jalan Lintas Sumatera/Perkantoran Bupati Kabupaten Deli Serdang.

Bukan tanpa sebab hal itu disampaikan, mengingat selama 2 Tahun Masyarakat seluruh Insonesia diterpa Pandemi Covid – 19 dan adanya pelarangan untuk mudik ke kampung halaman. Tetapi ditahun ini kembali Pemerintah memperbolehkan Masyarakat untuk mudik dengan sejumlah syarat seperti sudah harus Vaksin dan juga tetap mematuhi Prokes.

Koordinator COJDS yang terkenal ramah ini juga mengucapkan, Terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SH SIK yang telah bekerja siang dan malam mengamankan arus mudik. Begitu pula sebaliknya saat arus balik, dimana Deli Serdang merupakan barometer perlintasan dari Jalur Udara dan Darat.

Jalur Udara meliputi Bandara Kualanamu Internasional yang terlihat kembali ramai saat memasuki arus mudik, begitu juga saat arus balik di Bandara kebanggaan milik masyarakat Sumatera Utara tersebut. Sedangkan jalur darat, dimana lancarnya masyarakat yang melintas dari Deli Serdang menuju Kota Medan. Terutama mulai dari titik awal jalur perlintasan Sungai Ular hingga memasuki Kota Medan.

Sekali lagi Community Of Journalist Deli Serdang (COJDS) melalui Koordinatornya Roy Nasution mengucapkan Terima kasih atas pengamanan yang diberikan oleh Polresta Deli Serdang dan jajaran, terutama buat Kapolrestanya Kombes Pol Irsan Sinuhaji SH SIK. Semoga Polresta Deli Serdang dibawah pimpinan Kombes Pol Irsan Sinuhaji SH SIK dapat terus bekerja untuk kemajuan Polresta Deli Serdang kedepan. Demikian kata Koordinator yang juga Wakil Ketua Sibhara Sumut tersebut.