oleh

Ayo Vaksin Dan Terapkan Selalu Prokes Covid – 19 Saat Kita Beraktivitas Di Luar Rumah, Himbau Brigadir Yusron Kepada Masyarakat

Suarawarga.com Mandailing Natal- Polres Madina dibawah pimpinan AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H melalui personil babinkamtibmas wilayah hukum Polsek Lingga Bayu Brigadir Yusron Pandiangan melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya, tepatnya ke Warung Pak Sahnan Desa Bonca Bayuon Kec. Linggabayu Kab. Madina, Minggu Siang sekita pukul 15.00 Wib, (20/02/2022)

“Pada kegiatan sambang yang lakukan saya jumpai warga desa yang ngeteh di warung Pak Sahnan Desa Bonca Bayuon, saya mulai dengan kata pembuka assalamualaikum, alhamdulliah saya disambut ramah dan merrka semua menjawab walaikum salam” ucap Yusron.

Karena giat sambang saya pas dihari minggu, tak banyak yang sampaikan kepada warga, topik sambang saya kali ini adalah cegah masuknya Virus Omicron bdan memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 khususnya alam di Desa Bonca Bayuon” pungkas Brigadir Yusron.

“Selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesahatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah saat beraktivitas di luar rumah dan warga yang belum vaksin “Ayo Kita Vaksin, Agar Kekebalan Tubuh Kita Terhadap Covid-19 Kuat” tandas Yusron Pandiangan diakhir kegiatan sambangnya. (Red SW)