oleh

Azrai Sulaiman, Calon Kepala Desa Medan Sinembah Yang Low Profile

Suarawarga.com Tanjung Morawa- Kepala Desa yang penuh tanggung jawab berasal dri Medan Sinembah desa yang cukup padat penduduknya ini akan kembali melakukan pemilihan Kepala Desa pada 18 April 2022 mendatang.

Pada saat awak media Berkunjung ini berkunjung ke kantor Desa tersebut Selasa (15/03/2022). Kades yang sudah pernah menjabat di kantor Desa Medan Sinembah ini kembali dipercayai oleh warganya untuk maju mencalonkan kembali menjadi Kades Medan Sinembah.

karena Sosoknya warga sangat menginginkan serta masih percaya sekali dengan keberadaan AZRAI Sulaiman yang Akrab di Sapa Pak Azrai. Orangnya sangat bergaul sesama warga, dan apalagi sama Awak media orangnya sangat ramah serta suka Humor dan sangat perhatian sekali.

Inilah yang pantas sekali menjadi seorang kades. Mungkin warga nggak salah pilih, ucap salah seorang warga saat di wawancara awak media ini. Kami pun awak media sangat heran kenapa warga begitu mendukung beliau. Apalagi beliau orangnya sangat gigih sekali dan betul-betul memperhatikan warganya.

Sangat mulia sekali sosok pak Kades ini orang yang sangat perhatian, terhadap warga apalagi saya perhatikan sesama awak media itulah yang saya ketahui cetus warga saat di konfirmasi. (Red SW)