oleh

Babinsa Gotongroyong Bersama Warga Binaan Bangun Pagar Meunasah

Bireuen, Suarawarga.com — Serda Yafrits L Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga dalam rangka untuk membangun pagar Meunasah bertempat di Desa Mon mane Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Senin (30/05/2022).

Gotong royong adalah merupakan salah satu kegiatan yang menjadi tradisi bagi warga desa untuk menyelesaikan suatu pekerjaan agar dapat segera terselesaikan, hal tersebut menjadi salah satu warisan dari para leluhur guna menumbuhkan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Yafrits L mengatakan bahwa gotong royong yang dikerjakan kali ini bersama dengan warga binaan untuk membangun pagar yang berada di halaman Meunasah desa binaan.

“Dalam pembangunan pagar Meunasah kali ini kami terjun langsung di lapangan untuk membantu proses pengerjaannya, dengan maksud agar pembangunan dapat segera terselesaikan sehingga dapat meringankan beban kerja warga daerah binaan, ” Ucapnya.

Kegiatan yang dikerjakan oleh Babinsa dengan masyarakat tersebut dapat menjadi wujud dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang mana secara bahu membahu dalam proses pengerjaannya agar secepatnya dapat menyelesaikan pengerjaannya. (SW 067)