oleh

Babinsa Koramil 05/Juli Bantu Warga Gotong Royong Perbaikin Balai Pengajian

Bireuen.Suarawarga.com. Serka Radian Umara Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan Kegiatan gotong royong Dengan Masyarakat dalam Membantu Pembongkaran Dan Perehapan Balai Pengajian yang bertempat Di Desa Gluempang Mujim Jim Kec.Juli Kab.Bireuen, Jumat (03/06/2022).

Gotong royong yang dikerjakan adalah salah satu wujud dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang mana hal tersebut tampak terlihat dari kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dalam melakukan perbaikan terhadap balai pengajian yang ada di desa binaan.

Di sela kegiatan tersebut Babinsa Serka Radian Umara mengatakan bahwa gotong royong yang kami lakukan bertujuan untuk memperbaiki dan memperbaharui salah satu balai pengajian yang terdapat di desa binaan agar warga dapat merasa nyaman dalam melaksanakan kegiatan ibadah di balai tersebut.

“Kegiatan yang kami lakukan dimulai dari pembongkaran balai secara menyeluruh dan akan dilakukan perbaikan serta memperbaharui bagian-bagian yang sudah dianggap rusak, sehingga warga masyarakat merasa nyaman dalam kegiatan ibadah. Dengan Perehapan yang dilakukan harapannya dapat membuat jamaah pengajian semakin rajin dan banyak untuk mengikuti pengajian yang digelar di balai tersebut, ” Ujarnya.

Perehapan tersebut bertujuan agar balai pengajian dapat bertahan hingga beberapa tahun kedepan untuk dipergunakan dalam setiap kegiatan ibadah oleh warga masyarakat sekitar balai. (SW 067)