oleh

Babinsa Kratonan Dan Linmas Bagikan Hewan Qurban

Suarawargacom Surakarta- Sudah menjadikan kodrat bahwa manusia adalah makhluk sosial, artinya manusia memiliki kebutuhan dan kemampuan serta kebiasaan untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan manusia yang lain. Tampak terlihat hari ini Minggu Pukul : 13.00 Wib (10/07/2022)

Babinsa kelurahan Kratonan Sersan Mayor Yudhi Widianto ,Linmas Kratonan bersama Takmir Masjid Al.hikmah membantu pelaksaan pembagian hewan kurban/daging kurban kepada Masyarakat.

Pengamanan Pembagian hewan daging kurban dikawal oleh Babinsa dan Linmas Kratonan sebagai bentuk turut membantu sekaligus antisipasi keamanan dan ketertiban pada saat pembagian daging kurban kepada warga.

Babinsa Kratonan Sersan Mayor Yudhi menyampaikan, masyarakat merasa senang dengan adanya Babinsa dan Limmas yang mau terjun langsung ke lapangan untuk membantu, Pengamanan Sholat Idul Adhs dan penyembelihan hewan Kurban serta pembagian daging kurban. “Kehadiran TNI ditengah-tengah pemotongan dan pembagian daging kurban kali ini dirasakan sangat membantu. Selain meringankan pekerjaan juga proses pembagian menjadi tertib ‘ Ungkap Serma Yudhi. (Red SW)