oleh

Bangun Kualitas Dan Kuantitas Diri, Kades Taja Muya Adakan Lomba LKBB

Suarawarga.com-Banyuasin: Pemerintah Desa dan Panitia Hari Ulang Tahun (Panhut) RI Ke 77 Desa Taja Mulya menggelar Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Tahun 2022 di Desa Taja Mulya Kecamatan Betung, Minggu (14/08/2022).

Kegiatan yang LKBB ataupun Lomba Baris Berbaris. Panitia HUT (Panhut) Desa Taja Mulya, Ketua Arsat Suwanto, Sekretaris Arini Rizki Pratiwi dan Bendahara Iin Permata

Pada kesempatan itu, Kades Taja Mulya Supandi sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan LKBB ini. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada generasi muda yang telah mempersiapkan dengan baik kegiatan lomba ini.

Kades Supandi berharap tetap semangat ikuti kegiatan lomba ini dengan sebaik-baiknya dan junjung sportivitas.

“Tetap semangat ikuti kegiatan ini dan mari junjung sportivitas agar nantinya setelah kegiatan LKBB ini selesai bisa melahirkan generasi yang berbakat dalam keterampilan baris berbaris,” ujar Kades tiga periode ini.

Selain memberikan semangat, Kades Taja Mulya juga meminta agar juri bisa menjalankan tugasnya secara profesional. Upaya ini dilakukan agar tidak terjadi kecurangan dan tetap mengedepankan keadilan dalam bertugas.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas diri baik secara personil maupun kelompok,” harap Ketua Forum Kades Kecamatan Betung.

Ditambahkan Supandi peserta semangat dan atusias, tiada pamri merasa lelah demi memeriahkan HUT RI Ke 77 tahun 2022.

“Peserta yang Mengikuti LKBB/PBB semangat dan atusias, tiada pamri merasa lelah demi memeriahkan HUT RI Ke 77 tahun 2022” pungkasnya.

Ketua Panhut Arsat Suwanto bersama Kedes Taja Mulya bahwa Kegiatan ini diikuti oleh SDN 21 Betung, SDN 13 Betung, SDN 22 Betung dan MI Aro’ida.

Kegiatan ini dimulai pukul 13.30 WIB dan Finis dihalaman kantor desa Taja Mulya.

Pemenang lomba akan diumumkan setalah Upacara penurunan Bendera pada tanggal 17 Agustus 2022 dan para juara akan diberikan hadiah berupa Juara 1, II dan III yaitu Tropy dan Piagam penghargaan dan juara harapan akam diberikan piagam penghargaan.