oleh

” Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Dalam Waktu Singkat ” Aipda Johan Rambe SH Terima Reward Dari Kapolres Madina

Suarawarga.com Mandailing Natal- Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H Memberikan Reward Kepada Ba Opsnal Sat Reskrim Polres Madina Aipda Johan Rambe, S.H pada hari Senin tanggal 21 Febuari 2022 di Halaman Apel Mako Polres Madina.

“Reward ini saya berikan kepada Aipda Johan Rambe, S.H karena ianya berhasil melakukan pengungkapan kasus pencurian dalam waktu yang sangat singkat dan loyal selalu terhadap institusi juga memiliki dedikasi yang tinggi terhadap pimpinannya” Papar Kapolres Madina.

“Selain Aipda Johan Rambe, S.H, saya juga memberikan reward kepada 17 (tujuh Belas) personil polres Madina dengan kriteria penilaian berbeda dan reward ini akan saya berikan setiap satu bulan sekali kepada yang berprestasi juga yang maksimal dalam tugasnya, agar personil lainnya termotivasi dan berlomba menjadi yang terbaik dalam pelaksaan tugas disatuan fungsinya masing-masing” sambung AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H.

“Selain reward, saya juga akan memberikan Punisment kepada personil yang telibat kasus tindak pidana ataupun yang melakukan pelanggaran dinas, dengan cara menerapkan sidang disiplin juga sidang kode etik profesi Polri (KEPP) kepada yang bersangkutan” pungkas Kapolres Madina.

“Terima kasih atas pemberian reward ini kepada saya pak Kapolres, semoga dengan pemberian reward ini, kedepannya dapat menambah semangat dan kinerja saya dalam mengabdi sebagai anggota kepolisian Republik Indonesia khususnya di Bidang Satuan Reserse Kriminal Polres Madina” Ucap Aipda Johan Rambe, S.H kepada Kapolres Madina. (Red SW)