oleh

Bhabinsa Koramil Polut Ambil Andil Dalam Pembangunan Masjid Di Wilayah Binaannya

-Berita, Daerah, Sosial-415 Dilihat

Laskarmedia.com, Takalar – Melalui kerja bakti, Babinsa Koramil 1426-01/Polut Serda Abd. Gaffar bersama masyarakat setempat melakukan pengecoran Masjid Al Hidayah Anjarrowa di Lingkungan Borongbaji Kelurahan Malewang Kecamatan Polut, Minggu (13/02/2022)

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Malewang tampak menyatu bersama masyarakat setempat yang diwarnai dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong terlihat saat melakukan pengecoran.

Tampak terlihat, Serda Gaffar yang menggunakan seragam kebanggaannya ikut ambil andil dalam menyiapkan material campuran bahan cor. Ini membuktikan bukti nyata peran Babinsa di tengah masyarakat.

Di sela-sela kerja bakti tersebut, Serda Gaffar mengungkapkan bahwa demi membantu masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan sebagai wadah untuk memberikan contoh dan teladan yang baik kepada masyarakat demi memajukan wilayah.

Ditambahkan Serda Gaffar, Personil Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat, tumbuhkan keakraban dan kekompakan setiap saat.

Selain itu, kegiatan yang dihadiri Seklur Malewang Mansyur Dg. Ngoyo merupakan salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam membangun semangat kebersamaan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur.

Masyarakat yang berharap pembangunan masjid tersebut nantinya dapat diselesaikan dengan cepat, sehingga dapat digunakan ibadah sholat berjamaah.

Selain itu, Serda Gaffar berharap semoga apa yang kita lakukan bersama ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. (SM 095) TS