oleh

Buka Puasa Bersama DPC PKN Kota Medan Beserta Seluruh Jajaran Dan Organisasi Sayap Dihadiri Ketua Harian DPP PKN Dan Ketua DPD PKN Sumut Berlangsung Sederhana

Suarawarga.com Medan Timur- Dibulan Ramadhan menjelang akhir, Kembali Jajaran Pemuda Karya Nasional membuat acara yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan mulai dari Dedan Pinpinan Provinsi, Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara dan juga PAC se – Kota Medan.

Acara yang digagas oleh DPC Pemuda Karya Nasional Kota Medan dibawah pimpinan Sutomo Tarigan ini, dilaksanakan pada Kamis (28/04/2022) dan berlangsung di KA Kupi Jalan Prof H M Yamin SH dan dihadiri oleh seluruh pimpinan Kecamatan Se – Kota Medan.

Acara Buka Puasa Bersama ini dilakukan agar memupuk kekompakan sesama anggota serta pengurus Pemuda Karya Nasional baik DPP, DPD, DPC serta PAC dan Ranting. Juga untuk bersilaturahmi sesama pengurus.

Terlihat hadir dari Jajaran DPP Pemuda Karya Nasional Ketua Harian Arya Agustius Purba SH, Ketua LBH Sunansyah Aulia beserta seluruh pengurus, DPD Pemuda Karya Nasional Sumatera Utara Ketua Maruli Aner Siagian, Jhon Laia, Roy Nasution, Ketua SPK PKN Sumut Christina Erika AMD SE, beserta seluruh pengurus.

Sedangkan dari jajaran DPC Pemuda Karya Nasional Kota Medan terlihat hadir Ketuanya Sutomo Tarigan, Ketua Harian Bobby Oktavianus Zulkarnain, Sekretaris Budi Dharma, Ketua Brigsus Pablo Siagian, dan Ketua SPK PKN Kota Medan Suriatina Rambe didampingi oleh Sekretarisnya Santi Jodha dan anggota Armini.

Jajaran PAC terlihat dari Medan Helvetia, Medan Johor, Medan Perjuangan serta seluruh PAC yang tidak dapat disebutkan.

Hadir juga Brigsus DPP Pemuda Karya Nasional Eddy Iskandar, Irwansyah Ali Murtadha, dan seluruh pasukan inti.

Ketua DPD Pemuda Karya Nasional Sumatera Utara Maruli Aner Siagian dalam kata sambutannya mengatakan agar, seluruh jajaran Pemuda Karya Nasional dapat merapatkan barisan serta tetap solid dalam kebhinekaan dan juga.

Acara buka puasa bersama Pemuda Karya Nasional ini berjalan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah. (Red SW)