oleh

Buka Puasa Bersama, DPD Partai Golkar Kota Medan Santuni Anak Yatim

Suarawarga.com Medan Petisah- DPD Partai Golkar Kota Medan menggelar buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim piatu, Rabu, 20 April, di Kantor DPD Golkar Medan. Kegiatan itu diikuti seluruh kader Golkar di Kota Medan dan organisasi sayap partai dan masyarakat sekitar.

Buka puasa bersama ini dihadiri langsung Ketua DPD Golkar Medan, HM Syaf Lubis SE, Ketua Harian M Rahmadian Shah SH, Sekretaris Mulia Asri Rambe (Bayek). Turut hadir pula Kepala Badan Kesbangpol Medan Arjuna Sembiring, Anggota DPRD Fraksi Golkar dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia M Afri Rizki Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari program Ramadan berbagi DPD Golkar Medan.

“Sebelumnya kita bagikan kurma 1 ton kepada panti asuhan, masjid dan lainnya,” kata Rizki didampingi Sekretaris Panitia M Rizki Nugraha.

Ketua Fraksi Golkar Medan itu mengatakan, kegiatan Ramadan berbagi akan terus dilaksanakan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang. Ia berharap, buka puasa bersama ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi sesama kader Golkar.

Sementara, Ketua DPD Golkar Medan, HM Syaf Lubis SE mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi dari pesan yang disampaikan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajeckshah.

“Apa yang disampaikan Pak Airlangga dan Pak Ijeck, semua kader Golkar harus turun dan mencuri hati rakyat,” ucapnya.

Menurutnya, pesan yang disampaikan Airlangga Hartarto dan Musa Rajeckshah merupakan terobosan yang luar biasa untuk kemajuan Partai Golkar.

“Kita harus bisa mengikuti gerakan beliau. Beliau ingin Golkar menang dan berjaya, jadi kita harus siap,” jelasnya.

Ia juga berharap, kegiatan ini bisa membuat Golkar semakin solid untuk menatap Pemilu 2024. Kepada seluruh kader, ia meminta untuk bersatu dan bersama memenangkan Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

Sementara, Walikota Medan, Bobby Nasution, melalui Kepala Badan Kesbangpol Arjuna Sembiring memuji sifat keberagaman dan kebersamaan yang dimiliki Partai Golkar. Ia yakin, hal itu bisa menjadi modal dasar untuk kemajuan Partai Golkar di Kota Medan.

“Kepada seluruh kader Golkar, teruslah berbuat untuk masyarakat Medan. Dengan ini kita harap Golkar menjadi contoh masyarakat dalam membina politik dan keberagaman di Medan,” ujar Arjuna Sembiring.

Sementara, Ustadz Masdar Tambusai, dalam tausiyahnya meminta kepada seluruh kader Golkar agar menjadi bulan Ramadan untuk meningkatkan ketakwaannya.

Dalam kegiatan itu, pengurus DPD Golkar Medan turut menyantuni 50 anak yatim dan piatu. (Red SW)