oleh

Chaca Putri Vanessa Siap Pasarkan Dan Promosikan Produk UMKM Kecantikan Potre Beauty

Suarawarga.com Jakarta – Artis sinetron Cacha Putri Vanesa hadir menemani Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia dan Aika Silvia Wakil Bendahara Umum menghadiri acara pertemuan bisnis di Hotel Aryaduta Jakarta, Selasa malam (15/03/2022). Dimana mereka bertemu pengusaha kosmetik Sheila Chasyadiera dan suaminya Abd Azis Syalim Syabibie dari Potre Beauty.

Kata Acha akrabnya, pertemuan ini dalam rangka penguatan usaha dan bisnis UMKM di bidang kecantikan, beauty skin care dan perawatan wajah. Dimana Potre Beauty merangkul para pelaku usaha, artis daj selebgram dalam pemasaran dan branding produk.

“Saya hadir menemani Syafrudin Budiman (red-Gus Din) Ketum Partai UKM Indonesia dalam pertemuan bisnis. Sambil belajar kita akan membantu memasarkan dan mempromosikan produk Potre Beauty,” kata perempuan usia 24 tahun, kelahiran Bukit Tinggi ini.

Menurut model Selebgram dan Tiktoker ini, kedepannya itung-itung bisa nambah cuan (red-uang) dengan bisnis kecantikan. Bahkan, ada rencana kedepannya juga ditawari endors produk Potre Beauty lewat media sosial dan media online.

“Alhamdulillah aku juga dikasih produk Potre Beauty sebagai produk. Nantinya demo pemaikan produk aku unggah ke Instagram achavanesa0610, Tiktok: chachapv dan Facebook: chachaputrivanesa milikku,” ucap Acha penuh gembira.

Acha yang memulai karir di Sinetron dan FTV sejak tahun 2018 lalu ini, berjanji akan membantu branding dan promosi semua produk Potre Beauty. Apalagi katanya, jaringan bisnis produk kecantikan ini adalah pengembangan dan penguatan UMKM.

“Aku mendukung visi dan misi perjuangan Syafrudin Budiman Ketum Partai UKM Indonesia dalam merangkul kalangan milenial dalam kegiatan UKM. Kita disini juga bisa sharing bisnis, gathering bisnis dan meningkatkan knowlege bisnis,” tandas gadis cantik dengan berat 48 kg dan tinggi 169 cm ini.

Acha juga berterima kasih atas apresiasi yang diberikan pengusaha kosmetik Sheila Chasyadiera dan suaminya Abd Azis Syalim Syabibie dari Potre Beauty. Apalagi kata Acha, dirinya diberi kesempatan membantu memasarkan dan mempromosikan produk Potre Beauty.

“Makasih Acha ucapin buat perusahaan Potre Beauty bisa bekerjasama dengan kami kalangan muda milenial. Semoga Potre Beauty terus berkembang memajukan ekonomi Indonesia di bidang kecantikan,” Acha yang juga aktif model dan fotografi sejak 2012 ini.

Sebelumnya Acha dikenal sebagai artis Sinetron dan FTV di media televisi nasional. Dirinya juga dikenal sebagai model yang sering tampil di catwalk dan foto endorsmen produk di media atau iklan.

Pemilik nama asli Siti Aisyah menyatakan fokus memanfaatkan media sosial sebagai penguatan karakter diri. Dimana dirinya juga akan mengunggah foto-foto pilihan hasil pemotretan dirinya sebagai model di Instagram, Tiktok dan Facebook.

“Sekali lagi kalau mau melihat hasil pemotretan bisa langsung ke Instagram achavanesa0610, Tiktok: chachapv dan Facebook: chachaputrivanesa. Banyak konsep aku tawarkan sebagai figur Selebgram, Tiktoker dan Facebooker,” pungkas Chaca Putri Vanesa. (Red SW)