oleh

COJDS Ucapkan Terima Kasih Pada Kapolresta Deli Serdang Atas Pengamanan Yang Diberikan Selama Pilkades

Suarawarga.com Deli Serdang- Pemilihan Kepala Desa se – Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan secara serentak pada Senin (18/04/2022) menyisakan sekelumit kisah, ada yang menang dan ada pula yang kalah.

Namun yang tidak kalah pentingnya adalah, suksesnya pilkades tersebut tidak terlepas dari peran serta petugas keamanan terutama aparat kepolisian yang sedari awal turut menjaga kondusifitas pilkades di Deli Serdang.

Untuk itulah, Community Of Journalist Deli Serdang yang dipimpin oleh Heri Siswoyo melalui Koordinatornya Roy Nasution mengucapkan Terima kasih kepada aparat keamanan terutama kepolisian Polresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH.

Roy Nasution yang sedari awal memantau jalannya pilkades mulai dari tahap pendaftaran hingga deklarasi pilkades damai yang dilakukan oleh seluruh calon Kepala Desa se – Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di alun – alun Pemkab Deli Serdang. Turut mengucapkan Terima kasih pada Kapolresta Deli Serdang yang terkenal ramah terhadap awak media tersebut.

Apalagi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang menjabat kurang lebih 4 bulan tersebut, telah berhasil menjaga kondusifitas wilayah terotorialnya dari gangguan yang sifatnya ingin merusak keamanan serta tatanan demokrasi di Kabupaten Deli Serdang.

Sekali lagi COJDS melalui Koordinatornya Roy Nasution mengucapkan Terima kasihnya kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, atas terciptanya kondusifitas keamanan selama Pilkades 18 April kemarin. Semoga keamanan di Deli Serdang terus tercipta dan hubungan Kapolresta dan awak media tetap terjalin harmonis. Demikian kata Koordinator COJDS Roy Nasution yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut dibawah pimpinan Ketua M Azmi tersebut kepada awak media. (Red SW)