oleh

Community Of Journalis Sumatera Utara Lakukan Silaturahmi Kepada Kepala BNNP Provinsi Sumut

Suarawarga.com Medan Estate- Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan diri kesejumlah stakeholder ataupun pemangku kebijakan yang ada di Sumatera Utara, maka pada Senin (06/06/2022) sekitar pukul 10.00 Wib. Kembali Community Of Journalis Sumatera Utara membuat gebrakan dengan bersilaturahmi kepada Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara.

Silaturahmi dilakukan untuk mempererat hubungan antara sejumlah awak media yang tergabung didalam organisasi COJ Sumut yang dipimpin oleh Heri Siswoyo. Rombongan Pengurus COJ Sumut langsung diterima oleh Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan SH yang didampingi oleh Kepala Bidang Pemberantasan Narkoba Kombes Pol Sempana Sitepu SH.

Adapun rombongan dari COJ Sumut yang saat itu ikut hadir antara lain Hoko Judho Putra sebagai Bendahara dan Roy Nasution sebagai Koordinator. Dalam silaturahmi tersebut, Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan mengatakan bahwa pada dasarnya dirinya welcome dengan setiap awak media dan mengucapkan Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan dari COJ Sumut yang telah bersedia hadir dan bersilaturahmi dikantornya.

Beliau juga mengatakan agar rekan – rekan media dapat menjauhi yang namanya narkoba dan meminta, apabila melihat dan mengetahui adanya keluarga ataupun tetangga yang terkontaminasi dengan narkoba agar jangan malu untuk melaporkannya kepada BNNP Sumut agar cepat dapat ditangani dan dilakukan rehab. Karena saat ini Sumatera Utara sudah memasuki fase darurat narkoba.

Apalagi narkoba saat ini sudah bukan lagi barang mahal seperti dahulu, tetapi sangat mudah didapat terutama Sabu – Sabu. Sementara Kepala Bidang Pemberantasan Narkoba Kombes Pol Sempana Sitepu dalam hal itu juga mengatakan bahwa, saat ini mafia narkoba sudah sampai merasuki masyarakat kalangan bawah. Terutama anak – anak, jadi dirinya mengatakan apabila ada keluarga ataupun tetangga yang terkena atau terkontaminasi narkoba agar jangan malu untuk melaporkannya ke BNNP Sumut guna dilakukan perehaban atau kalau pun berkenan bisa direhab secara swadaya dari keluarga, dipanti – panti rehab yang ada di Sumatera Utara. Agar pengguna tersebut dapat pulih kembali dan tidak ketergantungan pada narkoba.

Sedangkan Heri Siswoyo selaku Ketua COJ Sumut didampungi oleh Hoko Judho Putra dan Roy Nasution dalam silaturahmi tersebut mengatakan bahwa, pihaknya mengucapkan Terima kasih kepada pihak BNNP Sumut terutama Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan SH dan juga Kabid Pemberantasan Kombes Pol Sempana Sitepu SH atas penerimaannya yang baik terhadap awak media yang tergabung di COJ Sumut. Dimana COJ Sumut ini berdiri dibawah binaan Kombes Pol Yushfi Munif Nasution S Sos SIK MH. Heri Siswoyo juga mengatakan semoga silaturahmi ini dapat terjaga dengan baik kedepannya. Demikian kata Ketua COJ Sumut yang juga menjabat sebagai Ketua Ormas Repelita Sumatera Utara tersebut kepada awak media. (Red SW)