oleh

Community Of Journalist Ucapkan Selamat Memperingati HANI 2022

Suarawarga.com Deli Serdang- Community Of Journalist yang terdiri dari perkumpulan 15 Media yang dipimpin oleh Heri Siswoyo pada Minggu (26/06/2022) sekitar pukul 10.00 Wib mengucapkan Selamat memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2022 yang diperingati setiap tahunnya di bulan Juni.

Ucapan tersebut disampaikan melalui koordinatornya Roy Nasution disela – sela ngopi bareng di Meja Caffee Jalan Bakaran Batu Kabupaten Deli Serdang. Bukan tanpa sebab hal tersebut disampaikan, mengingat saat ini di Indonesia kini sudah memasuki darurat narkoba.

Sumatera Utara yang merupakan jalur perlintasan dan juga peredaran narkobanya sudah memasuki fase darurat, untuk itu diminta kepada aparat kepolisian dan BNN yang ditugaskan untuk memberantas narkoba. Diminta dapat benar – benar bertugas dengan baik.

Jangan adalagi peristiwa seperti kemarin, dimana petugas kepolisian mencoba bermain dengan narkoba. Karena pada hakikatnya masyarakat masih percaya masih ada Polisi yang bersih dan jauh dengan narkoba dan para bandarnya.

Untuk itu, atas nama Community Of Journalist dan atas nama perorangan. Dirinya mengucapkan Selamat memperingati HANI 2022, Semoga dengan peringatan HANI tahun 2022 ini maka Narkoba benar – benar bisa diberantas sampai ke akar – akarnya. Demikian kata Koordinator COJ yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris 1 DPD Brigade Anak Serdadu Provinsi Sumatera Utara tersebut kepada awak media. (Red SW)