oleh

Dandim Bireuen Tinjau Vaksinasi Dosis III Anggota Makodim 0111/Bireuen Beserta Jajaran

-Berita, Kesehatan-477 Dilihat

Suarawarga.com, Bireuen  – Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis III yang diberikan untuk seluruh Anggota Makodim 0111/Bireuen beserta jajaran yang bertempat di FKTP Klinik Kodim 0111/Bireuen di Desa Bandar Bireuen Kec. Kota Juang Kab. Bireuen, Kamis (24/02/2022).

Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di FKTP Klinik Kodim 0111/Bireuen tersebut merupakan suatu upaya dalam memberikan kekebalan tubuh bagi seluruh personel Kodim 0111/Bireuen untuk menangkal terjangkitnya wabah Virus Covid-19.

Dalam peninjauannya Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyampaikan bahwa Pemberian Vaksinasi Dosis III tersebut bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh serta menambah imunitas para Anggota Kodim 0111/Bireuen.

“Seluruh Anggota Personel Kodim 0111/Bireuen melaksanakan vaksinasi Dosis III tersebut, mengingat seringnya mereka berada di lapangan bersama warga masyarakat, untuk itu harus lebih dulu mendapatkan vaksinasi demi menjaga kekebalan tubuh dan menambah imunitas dalam tubuh, ” tutur Dandim.

Pada pelaksanaannya seluruh personel Makodim 0111/Bireuen beserta jajaran secara bergantian untuk menerima vaksinasi serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Dengan adanya program Vaksinasi tersebut secara tidak langsung juga ikut membantu mensukseskan program pemerintah yaitu di bidang kesehatan masyarakat dalam serbuan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19,ujar putra nangroe (LM 067)