oleh

Danrem 023/KS Menyambut Kedatangan Pangdam I/BB

Suarawarga.com Medan- Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M menghadiri penyambutan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E.,M.Si., bertempat di Ruang VIP Bandara Kuala Namu Internasional Airport Kab. Deliserdang Provinsi Sumut, Senin ( 7/3/2022).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodam I/BB tersebut yang akan menggantikan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M sebagai Pangdam I/BB sebelumnya.

Sertijab Pangdam I/BB telah dilaksanakan pada tanggal 07 Maret 2022 di Mabesad yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Setibanya di Apron Bandar Udara Kuala Namu, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE., M.Si tersebut disambut oleh Forkopimda Sumut dengan tari-tarian yang dirangkaikan dengan pengalungan bunga.

Pelaksanaan penyambutan Pangdam I/BB tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Prokes yang ketat mengingat Pandemi Covid-19 makin meningkat.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut antara lain Kasdam I/BB, Irdam I/BB, para Danrem jajaran Kodam I/BB, Kapolda Sumut serta para PJU Kodam I/BB. (Red SW)