oleh

De Nasti Rayakan HUT Ke – 3 Tahun 2022 Dan Berbagi Dengan 50 Anak Yatim Piatu, Sekaligus Peringatan Ultah Ir H Erwan Rozadi Nasution

Suarawarga.com Tembung- Tepat hari ini, Minggu (18/9/22) jatuh sebagai hari ulang tahun ke tiga tahun De’Nasti cafe dan yang buat istimewa hari jadi Cafe yang terletak di jalan pasar VII Simpang Jodoh Tembung kecamatan Percut Sei Tuan, turut merayakan hari ulang sang pemilik usaha Ir H. Erwan Rozali Nasution yang ke 59 Tahun.
Dan sudah menjadi rutinitas bagi management De’Nasti cafe melaksanakan kegiatan sosial dalam berbagi rezeki kepada anak- anak yatim- piatu, dan untuk saat ini manajemen menghadirkan sedikitnya 50 anak yatim-piatu turut merayakan hari jadi De’Nasti cafe dan perayaan ulang tahun ke 59 Ir. H. Erwan Rozali Nasution dihalaman belakang kafe yang asri dan rindang tersebut.

Ir. H. Erwan Rozali Nasution mengucapkan syukur yang mendalam atas kehadiran para anak yatim-piatu yang dengan suka cita dalam melantunkan ayat- ayat suci dan memanjatkan doa memohon ampunan dan lindungan dari Allah SWT untuk para pekerja De’Nasti cafe dan khusunya kepada Ir. Erwan Rozali Nasution dan keluarga besar.

” Bersedekah sudah menjadi kewajiban dan rutinitas De’Nasti cafe dalam berbagi kepada anak yatim-piatu, serasa berhutang bila kami tak menyantuni mereka” ujar Erwan Rozali Nasution yang akrab disapa Ucok Nasution ini.

Dikatakannya, de’Nasti cafe yang memiliki fasilitas live musik, WiFi dan mushola ini memiliki program rutin bakti sosial dengan bersedekah.

Diacara itu, Ucok Nasution memberi hadiah kepada karyawan yang beruntung berupa satu unit sepeda motor secara simbolis, diharapkannya pemberian hadiah ini dapat semakin menyemangati seluruh karyawan dalam melaksanakan pelayanan prima kepada pelanggan.
Selanjutnya, acara hiburan berlangsung dengan suka ria setelah Erwan Rozali Nasution menuip lilin perayaan ulang tahunnya dan De’Nasti cafe. (Red SW)