oleh

Di Ramadhan Yang Ke – 23, Poros Muda Indonesia Berbagi Dengan Sesama

Suarawarga.com Medan Johor- Memasuki Ramadhan ke – 23 yang jatuh pada Minggu (24/04/2022) kembali Poros Muda Sumatera Utara dan seluruh jajarannya mengadakan acara berbagi dengan sesama yang digelar di Jalan Karya Wisata Kecamatan Medan Johor.

Acara yang digagas oleh DPD PORSU Medan dan pengurus PAC sekota medan ini dilakukan, mengingat lebih kurang 1 Minggu lagi umat muslim akan merayakan hari kemenangan yakni Idul Fitri 1443 H. Adapun bentuk barang yang dibagikan berupa sepatu sendal serta pakaian anak – anak, tidak lupa juga takjil yang berjumlah 800 bungkus dibagikan pada para pengendara yang melintas.

Andi Sembiring selaku Ketua Umum Poros Muda Sumatera Utara dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, acara hari ini dapat terselenggara berkat bantuan dan dukungan dari seluruh jajaran pengurus PORSU. Apalagi Ramadhan kali ini pemerintah sudah memperbolehkan masyarakat unutk berkumpul seperti buka puasa bersama dan mudik. Setelah 2 Tahun tidak dibolehkan.

Masyarakat yang melintas di seputaran Jalan Karya Wisata pun merasa senang mendapatkan bantuan tersebut, terutama anak – anak yang mendapatkan pakaian. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dimasa – masa yang akan datang.

Acara itu sendiri tetap berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. (Red SW)