oleh

Dianggap Terlalu Kritis, Anggota DPR RI Komisi 1 TB Hasanudin Di Datangi Ormas Setya Kita Pancasila

Suarawarga.com Jakarta – Anggota DPR RI yang kehadiran menyuarakan Aspirasi Rakyat dan memperjuangkan Kepentingan Rakyat, seperti Anggota DPR RI Komisi 1 TB Hasanudin sering kali bersuara lantang dan keras dalam membela aspirasi Rakyat, yang pada akhirnya Menurut Sekjen Setya Kita Pancasila kepada awak media mengenai sosok TB Hasanudin Anggota Dewan yang Vokal dalam membela kepentingan rakyat, Jendral Patriotik satu ini memang punya sifat pembela yang kuat ujar meyske.

Sekjen SKP juga mengungkapan., Adapun’ beberapa poin Silahturahmi ini dalam rangka meminta agar Setya Kita Pancasila seluruh Indonesia dilibatkan dalam 4 Pilar kebangsaan, guna pembentukan Karakter Kader Setya Kita Pancasila.

Diwaktu yang sama dihadapan pengurus Setya Kita Pancasila, Andreas Sumual Ketua Umum, Sekjen Setya Kita Pancasila Meyske Yunita, juga ketua DKI Yuspan Zaluku, TB Hasanudin dengan lantang meminta Setya Kita Pancasila untuk menjadi Ormas terdepan dalam membela kepentingan masyarakat dan negara, baginya tiada kata lain Pancasila sudah Final dan sudah menjadi dasar dari kehidupan masyarakat Indonesia.

Pak TB Sapaan akrab mengatakan : Sebagai Pembina saya juga akan memperhatikan Setya Kita Pancasila dan saya harapkan Organisasi semakin kuat, karena Setya Kita Pancasila berjalan tegak lurus saja, dan hanya mengakomodir kepentingan persatuan dan ikut menjaga dsn memlihara persatuan bangsa ini, maka dari itu saya apresiasi dan saya terima dengan senang hati tandasnya. (Red SW)