oleh

Diduga Oknum Kejari Deli Serdang Berinisial ” ES ” Sebar Photo Pemeriksaan Ketua Repelita

Suarawarga.com Deli Serdang- Setelah melakukan demo ke Kejari Deli Serdang dan meminta agar Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang melaporkan oknum PNS di Pemkab Deli Serdang berinisial B. Maka pada Rabu atau 1 hari setelah melakukan demo tersebut. Ketua Ormas Repelita Heri Siswoyo yang diperiksa oleh intel Kejaksaan menuai polemik.

Hal itu dikarenakan, tersebarnya photo Ketua DPD Ormas Repelita Sumut tersebut saat diperiksa, oleh Kejaksaan dimana photo tersebut bisa sampai kepada salah seorang oknum Ketua OKP yang ada di Lubuk Pakam berinisial K.

Sementara itu, oknum Ketua OKP tersebut ketika diklarifikasi oleh Sekretaris Ormas Repelita Roy Nasution pada senin (11/07/2022) mengatakan bahwa antara dirinya dan Heri Siswoyo tidak ada masalah. Tetapi ketika dipertanyakan lebih jauh terkait mengapa foto Heri saat sedang diperiksa Intel Kejati Sumut bisa sampai ke dia dan ajak ketemu dengan alasan tak jelas, oknum Ketua OKP tersebut terdengar gelagapan menjawab.

Sementata itu, pengunggah photo tersebut yang diduga oknum pejabat di Kejari Deli Serdang berinisial ES saat dihubungi oleh Ketua Ormas Repelita menjawab secara datar dan mengelak atas tuduhan tersebut. Padahal sudah jelas saat itu photo Ketua Ormas Repelita tersebut diambil olehnya.

Untuk itu Sekretaris Ormas Repelita Roy Nasution meminta, agar internal Kejaksaan Negeri Deli Serdang ataupun Kejatisu untuk berani menindak atau pun memeriksa anggotanya yang berinisial ES tersebut.

Agar kasus ini terang benderang serta kelihatan siapa yang memerintahkan dirinya untuk memberikan photo itu ke orang lain. Demikian kata Sekretaris tersebut didampingi oleh fungsionaris Ormas Repelita. (Red SW)