oleh

Diduga Pabrik Bakso Mengandung Boraks Bebas Beroperasi, Pemerintah Diminta Jangan Abai

Suarawarga.com Percut Sei Tuan- Lagi pengelolaan bakso Di duga tampa ijin usaha tumbuh subur di Deli Serdang terutama di Percut Sei Tuan. Hal tersebut sesuai dengan informasi yang didapat oleh awak media ini pada Jum’at (15/04/2022) sekitar pukul 13.00 Wib.

Saat awak media ini bersama tim menelusuri tempat yang dimaksud dan mendatangi lokasi, awak media ini menemui seorang yang katanya penjaga ditempat tersebut. Orang yang dari perawakan dan wajahnya mirip tionghoa tersebut mengatakan bahwa, pemilik tempat tersebut sedang keluar.

Padahal menurut Masyarakat sekitar, orang yang menerima awak media itulah pemilik tempat pembuatan bakso yang diduga mengandung boraks tersebut. Bahkan ketika awak media ini menelusuri kemana saja bakso yang diduga mengandung boraks dan terletak di pasar 12 dekat TPS tersebut. Seakan – akan ada hal yang ditutup – tutupi oleh pengelola tempat tersebut.

Untuk itu, Masyarakat sekitar meminta kepada instansi terkait terutama BP POM dan aparat berwajib harus segera menutup tempat tersebut, karena bila dibiarkan maka akan membuat dampak yang tidak sehat bagi masyarakat.
Apalagi diketahui pemilik tempat tersebut yang bernama Achai seakan kebal hukum dengan tidak takut kepada siapa pun karena menurut kabar yang didapat, dirinya mempunyai beking yang kuat di negeri ini. Makanya hingga saat ini usahanya tetap beroperasi. Demikian kabar yang didapat. (Red SW)