Dikunjungi Taruna Akpol, Kapoldasu : Disiplin Modal Utama Dan Mengikat Diri Menjadi Berhasil

Suarawarga.com Medan- Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S MSi menerima kunjungan dari para Taruna Akademi Kepolisian asal provinsi Sumut, Sabtu (30/04/22) bertempat di Ruang kerja Kapolda Sumut.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut juga di dampingi Wakapolda Sumu dan Kabid Humas Polda Sumut.
Dalam kunjungan silaturahmi ini ada 6 Taruna Akpol yg hadir yg berasal dari Kota Medan, Asahan dan Tanjung Balai.
Kapolda Sumut berpesan Kepada para Taruna agar selama pendidikan dapat mengikuti dengan baik serta menghindari pelanggaran apalagi untuk yg masih tingkat 1. “ terapkan apa yg sudah di pelajari dan jaga nama baik tempat pengiriman kalian karena kelak kalian adalah calon – calon pemimpin “ ucap Irjen Panca.

Orang nomor satu di Polda Sumut juga menambahkan agar para Taruna harus menerapkan sikap Disiplin karena disiplin adalah modal paling utama untuk mengikat diri menjadi berhasil. “ saya ingatkan kalian harus menjaga nama baik provinsi karena kalian adalah putra – putra terbaik pilihan yg akan mengharumkan nama keluarga dan provinsi” jelas Kapolda Sumut.

Di akhir kunjungannya Kapolda Sumut mengucapkan selamat berlebaran bagi yg melaksanakan dan manfaatkan waktu Libur ini bersama keluarga. (Red SW)