oleh

Disela Kesibukannya, Akp Ferimon Sempatkan Bertemu Koordinator COJ Sumatera Utara

Suarawarga.com Medan Barat- Disela kesibukannya memimpin apel malam, Akp Ferimon selaku Wakasat Samapta Polrestabes Medan masih menyempatkan diri untuk menemui awak media yang berkunjung ke ruangannya pada Selasa (07/06/2022) sekitar pukul 20.00 Wib.

Pertemuan dan silaturahmi yang berlangsung di Mako Samapta Polrestabes Medan Jalan Putri Hijau ini berlangsung secara akrab dan kekeluargaan.

Akp Ferimon dalam pertemuan itu menyampaikan Terima kasihnya kepada Koordinator Community Of Journalis Sumatera Utara Roy Nasution atas kedatangannya, apalagi dirinya sudah mengenal Roy Nasution jauh sebelum dirinya menjabat sebagai Wakasat Samapta Polrestabes Medan.

Dirinya juga mengatakan bahwa Samapta merupakan garda terdepan dalam penanganan kerusuhan massa seperti demo yang sering terjadi setiap harinya di Kota Medan. Akp Ferimon juga mengatakan bahwa tugas Polri kedepan semakin kompleks dengan naiknya angka kejahatan. Dirinya selaku Wakasat Samapta Polrestabes Medan juga mengaktifkan patroli blue light setiap malam untuk meminimalisir angka kejahatan sesuai dengan perintah pimpinan. Demikian kata Wakasat Samapta Polrestabes Medan yang juga ramah terhadap awak media ini. (Red SW)