oleh

DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Laksanakan Giat Berbagi Takjil

Suarawarga.com Asahan- Untuk menjalin ukhuwah islamiyah sesama umat muslim yang berada di Kabupaten Asahan selama bulan Ramadhan ini, DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan turut ambil andil untuk melaksanakan kegiatan yang menyasar ke Masyarakat.

Seperti yang terlihat pada Jum’at (15/04/2022) sekitar pukul 17.00 Wib, jajaran DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan yang dipimpin oleh Rianto SH MAP melalui Sekretarisnya Sumantri didampingi para pengurus. Melakukan kegiatan pembagian takjil di seputaran Kota Kisaran Kabupaten Asahan.

Giat pembagian takjil ini merupakan agenda tahunan dari DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan, dan juga merupakan arahan dari Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto SH MAP. Agar selama bulan Ramadhan melakukan kegiatan – kegiatan yang positif dan menyasar ke Masyarakat.

Pembagian takjil ini sendiri dilakukan untuk meringankan beban warga masyarakat yang saat diperjalanan hendak kembali ke rumahnya, tetapi tidak sempat membeli panganan untuk dibawa kepada keluarga. Maka DPD PKB Pujakesuma dapat sedikit membantunya, pemberian takjil ini sendiri murni dari pengurus. Kegiatan ini sendiri dilakukan tetap mengutamakan protokol kesehatan, walaupun saat ini Asahan sudah berada di level 2. Demikian kata Ketua DPD PKB Pujakesuma melalui Sekretarisnya. (Red SW)