oleh

DPP Community Of Journalist Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke – 76 1 Juli Tahun 2022

Suarawarga.com Deli Serdang- Tak Terasa insan Bhayangkara di seluruh Indonesia pada besok hari Jum ‘at 1 Juli 2022 merayakan hari jadinya yang ke – 76, diusia yang tak lagi muda tersebut. Polri terus dituntut untuk selalu siap melindungi seluruh rakyatnya dari Sabang sampai Merauke.

Dihari jadinya esok hari tersebut, Jajaran Pengurus Community Of Journalist yang dipimpin oleh Heri Siswoyo pada Kamis (30/06/2022) menyampaikan ucapan selamat atas hari jadinya Bhayangkara yang ke – 76, dimana dengan bertambahnya usia maka dirinya berharap agar insan Bhayangkara dapat lebih baik lagi sesuai dengan yang diharapkan.

Hal tersebut disampaikan Ketua melalui Koordinator COJ Roy Nasution disela – sela duduk ngopi di Cafe Uncle Same Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Dimana diusia yang tak muda lagi tersebut, maka diharapkan Bhayangkara sejati dapat terus beinovasi serta bersinergi dengan seluruh perangkat yang ada di Negeri ini sesuai dengan Jargonnya Presisi.

Koordinator COJ yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Humas Organisasi Masyarakat (Ormas ) Repelita meminta, kepada Kapolri agar terus dapat membina institusinya kearah yang lebih baik lagi kedepannya.

Walaupun diketahui tantangan kedepan semakin kompleks, tetapi insan Bhayangkara diminta harus siap, untuk menghadapi segala tantangan yang akan merongrong Negeri ini. Koordinator COJ yang low profile inj juga meminta agar, masyarakat dapat terus menjadi mata untuk mengkoreksi setiap kesalahan ataupun kebaikan yang telah dibuat oleh seluruh insan Bhayangkara. Karena diketahui tidak ada makhluk yang sempurna di dunia ini dan setiap manusia pasti punya kesalahan. Tergantung manusianya, apakah ada niat untuk memperbaiki atau tidak. Begitu juga kiranya Bhayangkara kedepannya, semoga lebih baik lagi dan teruslah berbenah demi Bhayangkara yang dapat diandalkan dimasa depan. Demikian kata Koordinator COJ tersebut kepada awak media. (Red SW)