oleh

DPP Porsu Sumatera Utara Serahkan SK Ransus Kwala Bekala

Suarawarga.com Medan Johor- 22/07/2022 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Poros Muda Sumatera Utara, melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada pengurus Ranting Khusus (ransus) Poros Muda Sumatera Utara untuk Kwala Bekala periode 2022 – 2025.

Penyerahan Surat Keputusan yang bertempat dikantor Sekretariat DPP Poros Muda Sumatera Utara yang berkedudukan di Medan Johor yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Porsu Andi Armadani Sembiring SE dan Sekjen Porsu Gunan G Jawak S Sos serta dihadiri pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) DPP Porsu M. Valendendi SH MH. Mengingat untuk pelebaran sayap serta kebutuhan organisasi yang dianggap perlu untuk pembentukan ransus tersebut.

Dalam hal susunan pengurus ransus porsu kwala bekala tersebut di ketuai oleh :

– Ketua Budi Pranata Sitepu SE

– Sekretaris Helly Hutabarat dan

– Bendahara Vincencius Mangara Tua Siregar.

Dalam hal tersebut Budi pranata Sitepu SE dan unsur pengurus Ransus Porsu Kwala Bekala siap untuk mengembangkan Poros Muda Sumatera Utara dan bersinergi keseluruh unsur lapisan organisasi kepemudaan dan masyarakat untuk bisa bersama – sama membangun Kelurahan Kwala Bekala untuk kedepannya.

Hal ini juga senada dengan arahan dari Ketua Umum Porsu yang juga berpesan untuk selalu menjaga silaturahmi ke segala unsur lapisan masyarakat di wilayah Kwala Bekala ,dengan terjalinnya sinergitas dan silaturahmi yang baik dapat bersama sama membangun Kwala Bekala lebih baik untuk kedepannya. (Red SW)