oleh

DPW Perkumpulan Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Utara Sisihkan Sedikit Rezeki Bantu Kaum Dhuafa

Suarawarga.com Deli Serdang- Kembali DPW Perkumpulan Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin oleh Ir H Hamlet Harahap MM melakukan kegiatan yang sangat menyentuh hati masyarakat, terutama kaum dhuafa yang selama ini termajinalkan atau tidak pernah tersentuh bantuan dari Pemerintah.

Melalui Ketua Bidang Pengembangan Usaha Wanti Afridayani Lubis S Kom serta didampingi Bendahara Armini dan juga rekannya Hana memberikan bantuan untuk masyarakat kecil.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (19/03/2022) sekitar pukul 15.00 Wib tersebut dilakukan, untuk mengingatkan bahwa Perkumpulan MOI Provinsi Sumut berdiri bukan hanya untuk hura – hura tetapi untuk membuktikan bahwa MOI peduli pada kaum dhuafa.

Wanti Afridayani Lubis S Kom selaku Ketua Bidang Pengembangan Usaha didampingi oleh Bendahara Armini dan juga rekannya Hana, dalam hal tersebut mengatakan bahwa. Dirinya dan rekan – rekan sering mengadakan kegiatan seperti ini, karena dirinya sadar bahwa didalam rezeki yang didapatkannya ada hak kaum dhuafa yang memang harus di berikan.

Apalagi kegiatan seperti ini merupakan kegiatan sosial yang harus terus dilakukan mengingat, bahwa di zaman covid – 19 banyak masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Sedangkan Armini didampingi rekannya Hana mengatakan, bahwa bantuan ini janganlah dinilai dari sedikit banyaknya. Tetapi nilailah dari keikhlasan mereka membantu. Mamak Sabuk selaku penerima bantuan tersebut pun mengatakan bahwa dirinya berterima kasih atas pemberian bantuan yang dilakukan oleh Ketua Bidang Kewirausahaan DPW Perkumpulan Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Utara. Semoga dengan adanya pemberian bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup Saya sekeluarga, demikian kata Mamak Sabuk biasa dipanggil tersebut.

Acara pemberian bantuan tersebut pun berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah. (Red SW)