oleh

Dua Pengacara Handal Kota Medan Bergabung Ke Partai Demokrat Sumut

Suarawarga.com Medan- Lagi Partai Demokrat Sumut yang saat ini dipimpin oleh Ketua barunya Lokot Nasution mendapat amunisi baru, guna menambah semangat Partai tersebut.

Hal itu dapat dilihat pada Minggu (10/04/2022), dimana terdapat 2 Pengacara yang handal dan cukup punya nama di Kota Medan tersebut bergabung dengan Partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan siap membesarkan Partai Demokrat di Sumatera Utara.

Adapun 2 Pengacara handal yang resmi bergabung di Partai Demokrat Sumatera Utara tersebut yakni Wahyu Putra Siregar SH dan Aris Ramadhan Harahap SH MH.

Pertemuan yang dilakukan di Restoran Garuda tersebut pun, turut dihadiri oleh salah satu petinggi sebuah Ormas di Sumut yakni Aci Sumbawa Rambe dan juga Koordinator Community Of Journalist Deli Serdang Roy Nasution serta timnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Lokot Nasution mengatakan kepada kedua Pengacara muda tersebut. Sebagai kader harus bisa dan mau untuk membesarkan Partai ini kedepannya, apalagi saat ini DPD Partai Demokrat dipimpin oleh anak – anak muda yang energik.

Sedangkan Kedua Pengacara muda yang bergabung di Partai Demokrat Sumut tersebut mengatakan bahwa, mereka sangat berterima kasih telah diterima bergabung di Partai Demokrat. Mereka juga mengatakan siap untuk membesarkan Partai Demokrat Sumut kedepannya.

Acara pertemuan yang berlangsung secara kekeluargaan tersebut pun tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat dan diakhiri dengan photo bersama. Turut hadir juga Wakil Bupati Asahan Taufik yang saat itu datang bersama beberapa anggotanya. (Red SW)