oleh

Dukung Pengusaha Muda, Hipmi Nagekeo Bantu Benih Hortikultura Untuk Petani Milenial di Raja Timur

-Berita, Ekonomi-465 Dilihat

Suarawarga.com, Mbay — Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kabupaten Nagekeo, menyalurkan benih Hortikultura untuk petani milenial pada roadshow pertama ke beberapa lokasi usaha di Nagekeo, Jumat (12/02).

Bantuan itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Hipmi Nagekeo Irfan A. Ibrahim kepada kelompok petani milenial di desa Raja Timur.

Dalam obrolan dengan perwakilan dari kelompok pengusaha muda ini, Irfan berharap semangat teman-teman pengusaha muda di Raja Timur ini terus tumbuh dan berkembang agar kelak bisa meraih kesuksesan di level yang lebih tinggi.

Dalam kesempatan yang sama, Orynd Lado Wea Petani milenial yang dikunjungi oleh Hipmi Nagekeo menyampaikan terima kasih atas dukungan organisasi Hipmi pada usaha yang dibangunnya bersama teman-teman orang muda. Hal ini mereka lakukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pasokan lombok.

“Kelompok petani milenial di desa Raja Timur ini sudah mengolah lahan di 7 lokasi dan sudah mulai dipanen sejak November tahun lalu. Selama ini, lombok organik yang mereka hasilkan sudah mulai dikirim ke beberapa wilayah di daratan Flores. Kita Berharap melalui Organisasi Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), usaha Lombok Organik miliknya bisa tembus pasar Nasional”.terang Orynd Lado (LM-132)

  •