oleh

Empati Terhadap Warga Yang Meninggal , Kapolsek Tompobulu Gowa Ikut Usung Jenazah 

Suarawarga.com/Gowa-Sulsel,  Sebagai wujud empati dan duka cita masyarakat yang telah meninggal dunia, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Abdul Hakim bersama anggota dan warga menghadiri acara salah-satu warga binaannya yang wafat di Malakaji, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Jumat (1/4).

 

Bahkan Kapolsek Tompobulu juga ikut mengusung keranda jenazah warga binaannya saat usai shalat Jumat di Masjid untuk menuju ke pemakaman umum di wilayah Kecamatan Tompobulu.

 

Iptu Abdul Hakim saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa mengatakan, apa yang dilakukan itu sebagai bentuk empati atau kepedulian terhadap apa yang dirasakan oleh masyarakat.

 

“Polisi tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat. Dalam kondisi apapun, kita senantiasa selalu bersama dan selalu hadir disetiap kesempatan dalam kegiatan masyarakat di wilayah kami”, ungkap Iptu Abdul Hakim 

 

Dirinya juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga binaan kami dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan untuk menghadapi ujian dari Allah SWT.

 

Humas Polres Gowa