oleh

Halal Bihalal Kades Se – Deli Serdang Bersama Apdesi Berlangsung Di Thong’s Inn Hotel l

Suarawarga.com Deli Serdang- Bupati Deli Serdang, H.Ashari Tambunan menghadiri Halal Bihalal Kepala Desa se-Kabupaten Deli Serdang di Thong’S Inn Hotel Deli Serdang,Jalan Pasar V Kebun Kelapa, Kualanamu,Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang,Selasa (17/05/2022).

Santoso,S.Sos.,SH,Ketua Panitia Halal Bihalal Kepala Desa se-Kabupaten Deli Serdang,dalam laporannya menyampaikan tema acara tersebut, yakni “Dengan Halal Bihalal, Silaturahim Terjalin dan Kebhinekaan Terjamin.”

” Terjalinnya saturahimn yang baik antar sesama kepala desa,terjalinnya silaturahim yang baik antara kepala desa dengan Bupati,Wakil Bupati, Sekretaris Daerah,Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD),dan Camat se-Kabupaten Deli Serdang. Terjaminnya kebhinekaan di Deli Serdang sebagai modal membangun Deli Serdang sesuai visi Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang relijius dan rukun dalam kebhinekaan,” kata ketua panitia.

Sementara itu,dalam sambutannya, Bupati Deli Serdang,H.Ashari Tambunan mengatakan sebagian dari kepala desa yang hadir di acara tersebut memasuki masa purna bakti, pada 20 Mei 2022 nanti.

Pun begitu,satu hal yang pasti adalah kecintaan terhadap Deli Serdang tidak akan pernah padam sampai akhir hayat.

” Masa jabatan boleh berakhir,hari ini, besok,tahun depan saya,pak Yusuf (Wakil Bupati Deli Serdang),tapi di pastikan,insya Allah akan tetap tidak berubah kecintaan kita tetap terus berlanjut sampai akhir hayat kita,” tegas Bupati.

Di sela-sela acara juga di rangkai dengan pemberian sertifikat oleh Bupati kepada kepala desa yang memasuki masa purna bakti.

Hadir di acara tersebut,Wakil Bupati Deli Serdang,HM.Ali Yusuf Siregar, Sekretaris Daerah,Darwin Zein,SSos, para kepala OPD,Camat,dan kepala desa se-Kabupaten Deli Serdang, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Sumatera Utara (Sumut),Suparman,Ketua Apdesi Deli Serdang,Hajeman MY, DPC Apdesi Serdangbedagai (Sergai), Asahan,Langkat dan Nias Selatan (Nisel). (Red SW)