Indahnya Berbagi, Kodim 0808/Blitar Bagikan Takjil Kepada Para Pengguna Jalan Raya

Suarawarga.com Blitar – Di bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M yang penuh berkah ini, anggota Kodim 0808 membagikan makanan dan minuman (takjil) untuk berbuka puasa kepada sejumlah pengguna jalan raya, tepatnya di depan Kodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani Kota Blitar, Rabu (27/4/2022).

Sebelum bedug maghrib tandanya berbuka puasa, anggota Kodim 0808/Blitar dengan senyum ramah membagikan takjil kepada para pengguna jalan raya, baik pengendara roda dua dan roda empat secara bergantian.

Hal tersebut disampaikan oleh Pasi Pers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto, saat memimpin kegiatan tersebut. Dan takjil dibagikan kepada masyarakat menjelang buka puasa hingga waktu berbuka.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial, juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, ujarnya.

Diharapkan dengan adanya pemberian takjil ini, bisa membantu masyarakat yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

Menurutnya, berbagi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan raya sangat indah dirasa, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar mereka tidak terlambat untuk berbuka puasa.

Hal ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat. Begitu indahnya berbagi, selain dapat pahala, jalinan kekeluargaanpun bisa semakin erat antara TNI dengan masyarakat, ujarnya. (Red SW)