oleh

Jelang HUT Persit Ke – 76, Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar, Baksos Ke Panti Jompo

Suarawarga.com Blitar – Menyambut Hari Ulang Tahun Persit ke 76 Tahun 2022, Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar, hari ini menggelar kegiatan Bakti Sosial ke Panti Jompo Tresna Werdha di Jl.Panglima Sudirman Kec.Wlingi Kab.Blitar, Selasa (22/3/2022).

Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Persit ke 76 tahun 2022.

Adapun kegiatan anjangsana yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar Ny.Trinil Didin Nasruddin, dengan maksud untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan para lansia dan keluarga besar Panti Jompo Tresna Werdha.

Kegiatan ini kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar kepada para lansia yang ada di Panti Jompo Tresna Werdha. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat guna memenuhi kebutuhan hidup bagi para lansia dan keluarga besar Panti Jompo Tresna Werdha, terangnya.

Saya juga telah melihat secara langsung para lansia yang tinggal di Panti Jompo ini dan memastikan serta memperhatikan kondisi kesehatan mereka. Ini harus kita perhatikan karena mereka jauh dari keluarga, sebab para lansia yang ada disini tidak hanya datang dari Kabupaten Blitar saja, tetapi juga dari luar daerah.

Lanjut, Ny.Trinil Didin Nasruddin, menambahkan bahwa anjangsana ini juga bertujuan untuk memberikan dukungan moril, perhatian, motivasi serta semangat kepada para lansia yang berada di Panti Jompo ini, ujarnya. (Red SW)