oleh

Jelang Ramadhan, Bhabinkamtibmas Romang Polong Gowa Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Grand Toserba Hertasning

Suarawarga.com/Gowa-Sulsel, Bhabinkamtibmas Kel Romang Polong Polsek Somba opu gowa Aiptu Andi Krisbianto SH, lakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di wilayah binaannya di grand toserba hertasning Jl. Tun Abdul Razak Kel Romang Polong Kec Somba opu Kab Gowa. Jumat (01/04/2022) siang tadi.

 

Dalam pengecekannya di grand toserba, Aiptu Andi Krisbianto melihat langsung stok dan persediaan minyak goreng yang ada menjelang bulan Ramadhan cukup banyak dan berharap ketersediaan minyak goreng tersebut dapat terpenuhi kelapisan masyarakat setempat.

“Dari pengecekan ini, saya selaku Bhabinkamtibmas memastikan bahwa stok minyak goreng kemasan guna kebutuhan masyarakat di Kel Romang Polong cukup aman dan tidak terjadi kelangkaan khususnya menjelang bulan Ramadhan” terang Bhabinkamtibmas Aiptu Andi Kris.

 

Adapun ketersediaan harga minyak goreng kemasan yang disiapkan di grand toserba yakni “Minyak goreng merk Sanco kemasan 2 liter seharga Rp 51.300, Merk Kunci Mas kemasan 2 liter seharga Rp 45.900, Merk Mitra kemasan 2 liter seharga Rp 42.400 dan kemasan botol per liternya seharga Rp 27.200.” 

 

Di tempat terpisah, Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, menyampaikan bahwa menjelang Bulan Ramadhan, pihaknya melakukan pantauan persediaan sembako khususnya minyak goreng baik di pasar-pasar maupun di swalayan dan pusat perbelanjaan yang ada di wilayahnya, termasuk di Grand Toserba yang siang tadi lagi grand opening.

“Hal ini kami mengedepankan para Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengecekan dan melaporkan hasilnya sebagai pertimbangan menghadapi terjadinya kelangkaan menjelang Ramadhan khususnya minyak goreng.” ucap Kapolsek AKP Ismail.

 

“Harapan kita kepada masyarakat melalui himbauan untuk tidak perlu khawatir akan terjadinya kelangkaan dengan ketentuan jangan membeli kebutuhan secara berlebihan yang bisa berpotensi terjadinya

kelangkaan apalagi sampai menimbun.” terang Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH.

 

(Humas Somba)