oleh

Jelang Ramadhan Forkopimcam Somba Opu Gowa Rakor dengan Kesbangpol Di Resto Dwi Sri Gowa

Suarawarga.com/Gowa-Sulsel,  Jelang Bulan Suci Ramadhan yang tinggal dua hari lagi, Forkopincam Somba opu melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dengan mengundang Kepala Kesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) Kab Gowa dan Kepala Bidang Pemerintahan Kab Gowa dalam rangka membahas kegiatan malam menyambut bulan Suci Ramadhan di Wilayah Kec Somba opu gowa. Rabu (30/03/22) Pukul 14.00 Wita, Siang tadi.

Kegiatan Silaturahmi yang dikemas dalam rapat koordinasi dilaksanakan di Aula Resto & Fishing Dwi Sri Jl. Poros Malino, Lingk Galonggoro, Kel Bontoramba, Kec Somba Opu, Kab Gowa.

Hadir dalam kegiatan Rakor tersebut yakni Kepala Kesbangpol Kab Gowa Andi Mappasomba SE., MM, Kabid Pemerintahan Kab Gowa Yuyun Yuniarti Akbar, S.Ip., M.Adm., KP, Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si, Danramil Somba opu Kapten INF. Syaiful, Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, Panit 1 Intel IPTU Kusman Jaya Kuling, Lurah Bontoramba Abd Latif Has SE, Bhabinkamtibmas Aipda Muh Jufri SH, Babinsa Serka Saharuddin dan Manager Resto Dwi Sri Agus SE.

Hasil Rapat Koordinasi yang pada intinya bagaimana menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan serta mengantisipasi adanya ajaran Radikalisme yang ingin memecah belah persatuan antar umat beragama dan dalam kegiatan Ibadah nantinya tetap mentaati prokes guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, menuturkan bahwa “Dalam pelaksanaan Ibadah khususnya di malam hari, pihak kepolisian khususnya Polsek somba opu akan tetap melakukan edukasi dengan memberikan pelayanan keamanan serta pemantauan jalannya kegiatan Ibadah Taraweh dan mengantisipasi adanya Balapan Liar yang dapat meresahkan masyarakat khususnya menjelang dini hari di bulan ramadhan.” ungkap Kapolsek Somba opu.

(Humas Somba)