oleh

Jembatan Sei Seruai Diresmikan Penggunaannya Oleh Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan

Suarawarga.com Biru – Biru- Polsek Biru – Biru Polresta Deli Serdang pada Kamis (24/02/2022) sekitar pukul 14.00 Wib turut hadir mengamankan kedatangan Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan di Wilayah Hukumnya.

Kehadiran Bupati di Kecamatan Biru – Biru dilakukan untuk meresmikan penggunaan Jembatan Sei Seruai yang terletak di Desa Sarilaba Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang tersebut.

Bupati Deli Serdang yang hadir bersama unsur Forkopimda tersebut terlihat sangat disambut oleh masyarakat, serta tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Terlihat turut mendampingi Bupati dalam peresmian Jembatan tersebut, antara lain :

– Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan.

– Danyon Armed 2/105 KS Mayor (Arm) Yudha Nurcahyo.

– Kepala PUPR Deli Serdang Jonso Sipahutar.

– Camat Biru – Biru M Dhani Mulyawan.

– Wakapolsek Biru – Biru Iptu Jalizar mewakili Kapolsek AKP Cahyadi.

– Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi.

– Kades Se Kecamatan Biru – Biru.

– Warga Desa Sari Laba Dan Biru – Biru.

Kegiatan yang berlangsung dengan penekanan tombol tanda di mulainya penggunaan Jembatan Sei Seruai tersebut sangat ditunggu – tunggu oleh Masyarakat sekitar. Dimana dengan diresmikannya Jembatan tersebut maka, masyarakat dapat sedikit terbantu. Wakapolsek Biru – Biru Iptu Jalizar yang ditemui disela – sela kunjungan Bupati tersebut mengatakan bahwa, kegiatan tersebut tetap mendapat pengawalan dari kepolisian Polsek Biru – Biru. Demikian kata Wakapolsek kepada awak media. (Red SW)