oleh

Kabag SDM Polres Takalar Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Anggota Yang Telah Meninggal Dunia 

Suarawarga.com Takalar– Polres Takalar turut berduka atas meninggalnya Anggota Polri yang meninggal dunia. Sebagai bentuk Kepedulian Keluarga Besar Polres Takalar, mewakili  Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.Si, Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si memberikan Tali Asih kepada Keluarga Almarhum Aipda H. Irfan yang sebelumnya menjabat sebagai anggota Satuan Samapta Polsek Polut. Senin, 06 Juni 2022. 

Pemberian Tali Asih diserahkan langsung oleh Kabag SDM Kompol Alauddin Torki dan di terima langsung oleh Istri Almarhum, ibu  Hj. Rahmatiah Hamzah dan disaksikan oleh Keluarga Almarhum. 

Kabag SDM Kompol Alauddin Torki mengatakan bahwa kegiatan Pemberian Tali Asih tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada Almarhum yang merupakan salah satu Anggota Polres Takalar yang bertugas di Polsek Polut, dan dimana Almarhum juga adalah salah satu anggota Aktif di Primkoppol Polres Takalar. 

“Ini bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada Keluarga dari Anggota Polres Takalar yang ditinggalkan. Turut berduka cita yang mendalam, berharap keluarga dapat menerima musibah ini dengan Ikhlas, selalu tabah, diberi kekuatan dan semoga Almarhum diterima disisiNYA”.

dan kami sangat berharap silaturahim serta persaudaraan tetap selalu terjaga, Ungkap Kabag SDM. 

Turut Hadir Mendampingi Kabag 

SDM  Kompol Alauddin Torki dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Polut IPTU Sahabuddin, Ketua Primkoppol Polres Takalar IPTU (Purn) H. Yasir Madi, KA Siwas Polres Takalar IPTU Asdar dan Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil.

SW-068