oleh

Kades Sarjoni Salurkan 20 Al-Quran di Desa Pulau Rajak

Suarawarga.com-Banyuasin: Kepala desa Pulau Rajak bagikan 20 Al-Qur’an untuk Warga masyarakat yang telah Tadarusan, di momentum bulan Ramadhan yang penuh berkah ini tidak disia-siakan oleh Kepala Desa Pulau Rajak Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin untuk berbuat kepada masyarakatnya dalam memperkuat iman dan membangun semangat untuk melahir generasi Qur’ani di Desa Pulau Rajak ini.

“Saya secara pribadi dan selaku Kades Pulau Rajak tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, di bulan yang penuh berkah untuk masyarakat dan generasi muda-mudi yang akan menjadi generasi Qur’ani, hafal dan paham,” ujar Sarjoni ketika dikonfirmasi awak media, Sabtu (30/4/2022).

Ia menuturkan, semoga niat baik ini menjadi jalan bagi generasi penerus bangsa, untuk menjadi Qur’ani dan berkarya berpedoman dengan tongkat agama. Ia juga mengatakan wakaf Al-Qur’an 115 dari Komunitas Riau Mengaji cabang Banyuasin dan juga Pemdes Pulau Rajak melalui Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022 sebanyak 20 Al-Quran.

“Semoga gerakan islami ini harus senantiasa di sy’iarkan agar lahir generasi-generasi Qur’ani di Desa Pulau Rajak yang beriman dan dapat diamalkan,”pungkasnya.