oleh

Kapolda Sulsel Berikan Sembako ke Peserta Vaksin, Ini Ungkapan Masyarakat

-Berita, Daerah, Sosial-186 Dilihat


MAKASSAR – SUARA WARGA ,
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs.Nana Sujana membagikan paket sembako kepada peserta vaksin di SMK Negeri 4 Gowa, Sabtu (27/11).

Penyerahan sembako berupa beras 5kg tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolda Sulsel diikuti oleh Wakil Bupati Gowa, Kapolres Gowa, Ketua DPRD Kab Gowa serta Kepala Dinas Kes Kab Gowa usai melakukan peninjauan dan video conference dengan Kapolri di aula tempat vaksinasi dilakukan.

“Pelaksanaan Vaksin ini digelar secara serentak diseluruh Indonesia. Kami melihat hari ini masyarakat sangat antusias,” kata Kapolda Sulsel.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias datang untuk melaksanakan vaksin.

Terkait pembagian sembako berupa beras ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polda Sulsel melalui Polres Gowa kepada masyarakat yang sadar dan bersedia untuk divaksin.

Menurutnya pihaknya terus melaksanakan vaksin. Bagi masyarakat yang belum vaksin, kami himbau kembali agar mengunjungi gerai vaksin yang telah disediakn Polres, polsek dan dinas kesehatan kabupaten Gowa karna vaksin yang diberikan pemerintah ini halal.

Kapolda berharap sampai akhir tahun nanti target vaksinasi dapat tercapai dan tahun 2022 masyarakat sudah divaksin secara keseluruhan.” Tujuannya tentu agar imun tubuh dapat meningkat sebagai antisipasi penyebaran COVID-19,” harapnya.

Terpisah, Ibu Sri Salah satu warga Kecamatan Pallangga yang telah mengikuti vaksin juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Kapolda dan Kapolres serta jajarannya atas pembagian sembako yang diberikan untuk masyarakat.

“Alhamdulillah saya bersyukur karena sudah divaksin dari tahap I dan II. Saya juga berterima kasih kepada bapak polisi khususnya kapolri dan jajarannya yang telah memberikan paket sembako dan tidak lupa saya mengajak seluruh saudara saudara saya agar ikut vaksin dan tidak mudah percaya dengan berita-berita hoaks diluar sana,” ungkap Sri saat ditemui oleh tribratanews.gowa.sulsel.polri.go.id dan Polres-gowa.id dilokasi vaksinasi serentak indonesia khususnya di Kabupaten Gowa. (LM-068 / Humas Polres Gowa)