oleh

Kapolres Binjai Ajak Tokoh Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Menjelang Pilkades 19 Juni 2022

Suarawarga.com Binjai- Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K.,M.H., melaksanakan tatap muka dan sekaligus coffee morning bersama tokoh masyarakat dan calon kepala desa terpilih, pada hari rabu tanggal 25 Mei 2022 sekira pukul 09.00 wib, di desa purwobinangun kecamatan sei bingai kabupaten langkat, provinsi sumatera utara.

Disaat kegiatan tatap muka dan coffee morning tersebut Kapolres Binjai mengajak para tokoh masyarakat beserta para calon kepala desa terpilih, agar nantinya pada saat berlangsungnya kegiatan pemilihan kepada desa pada tanggal 19 Juni 2022 tetap mengedepankan semangat kekeluargaan,

Dan juga mengajak kepada tokoh masyarakat agar mengingatkan warganya untuk menjadi polisi bagi diri sendiri sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif di kampung kita tercinta ini, Pungkas AKBP FERIO GINTING.

Perwakilan tokoh masyarakat bapak Misno, memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai beserta rombongan yang sudah datang kedesa purwobinangun untuk tatap muka dan sekaligus mengingatkan warga masyarakat beserta calon kades terpilih untuk tetap dapat menjaga kekondusifan di desanya serta mengajak para cakades untuk dapat mewujudkan *Pilkades Damai* di desa purwobinangun, ucap Pak Misno.

Dan para cakades terpilih Muh Yamin calon kades No. urut 1, Rismawati calon kades No. urut 2 dan Dedi Johannes SKM calon kades No. urut 3, sepakat untuk mematuhi aturan hukum yang berlaku demi terwujudnya kekondusifan di desa purwobinangun dengan menyatukan tekad Pilkades Aman dan Damai.

Kegiatan tatap muka sekaligus coffee morning dalam rangka sosialisasi PILKADES DAMAI, juga dihadiri oleh kasat intelkam AKP Ruswandi, kasat narkoba AKP Irvan Rinaldi Pane, SH,MH, kasat lantas AKP Binsar Naibaho, SH, Kapolsek sei bingai AKP Japaris PA, SH, Danramil sei bingai Kapten Inf. Ahmad Yani Lubis, camat sei bingai Tuahta, SE, Ketua P2KD Ridwan Ginting, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para calon kades terpilih desa Purwobinangun Muh Yamin, Rismawati dan
Dedi Johannes SKM.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan bersama tokoh masyarakat dan calon kades terpilih Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K.,M.H memberikan cindera mata kepada ibu Kartika Apulina S.Pd selaku sekdes desa Purwobinangun kecamatan sei bingai kabupaten langkat. (Red SW)