oleh

Kapolres Binjai Bersama Paris Pernandes Artis Tik Tok Ajak Keluarga Dan Masyarakat Untuk Melaksanakan Vaksin

Suarawarga.com Binjai- Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, SIK,MH. bersama artis TikTok asal kota Binjai Paris Pernandes dan juga didampingi oleh para PJU Polres Binjai, melakukan pengecekan ke lokasi vaksinani di Poliklinik Polres Binjai pada hari Jumat tanggal 11/3/2022 di jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, provinsi Sumatera Utara.

Dimana saat melakukan pengecekan ke Poliklinik Polres Binjai Paris Pernandes menghimbau dan mengajak warga masyarakat kota Binjai untuk melakukan vaksinasi, mengingat vaksin dapat memberikan kekebalan terhadap tubuh kita, Pungkas Artis TikTok asal Binjai.

Disaat pengecekan lokasi vaksinasi Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, SIK,MH, mengingatkan warga masyarakat yang sedang antri untuk melakukan vaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan gunakan masker, sehingga tidak menimbulkan klaster baru terhadap pandemi covid-19 maupun varian baru omicron.

Diharapkan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin dapat mengajak sanak saudaranya, jiran tetangganya yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksin agar kita semua menjadi sehat sehingga kedepannya semua aktifitas bisa berjalan normal kembali. (Red SW)