oleh

Kapolres Binjai Terima Audensi Satgas IPK Kota Binjai

Suarawarga.com Binjai- Bertempat di ruang kerja Bapak Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, telah dilaksanakan audiensi oleh Satgas IPK Kota Binjai. Kamis, 10 Maret 2022, pkl
11:04 Wib.

Dalam menerima audiensi dari Satgas IPK Kota Binjai ini Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Binjai AKP Ruswandi

Sedangkan perwakilan Satgas Inti IPK Kota Binjai yang hadir yakni:

-Sazali (Wakil Sekretaris DPD IPK Kota Binjai)
-Jaka (Wakil Sekretaris DPD IPK Kota Binjai)
-Mulyadi Barus (Ketua Harian Satgas Inti IPK Kota Binjai)
-Gofindo Tarigan (Ketua Satgas Inti IPK Kota Binjai)
-Noval Sembiring (Sekretaris Satgas Inti)
-Tera Ginting (Bendahara Satgas Inti IPK Kota Binjai

Pada kesempatan ini Mulyadi Barus sebagai Ketua Harian Satgas Inti IPK Kota Binjai menyampaikan:

Ucapan terima Kasih atas sambutan Bapak Kapolres Binjai.

Satgas Inti IPK Kota Binjai siap Berkolaborasi dengan pihak Kepolisian (Polres Binjai) dlm menciptakan situasi Kamtibmas yg kondusif di Kota Binjai.

Dilanjutkan dengan Wakil Sekretaris DPD IPK Kota Binjai sdr. Sazali menyampaikan:

Sebelum ini DPD IPK Kota Binjai tetap berkomunikasi yang baik dengan pihak Kepolisian dalam mensukseskan Program Vaksin Nasional serta telah membagikan sebanyak 1.000 Pcs masker kepada masyarakat Kota Binjai.

Direncanakan dalam waktu dekat ini, DPD IPK Kota Binjai akan melaksanakan kegiatan Vaksin

Direncanakan pada bulan Juni 2022, DPD IPK Kota Binjai akan melaksanakan pelantikan pengurus Satgas Inti IPK Kota Binjai.

Selanjutnya Wakil Sekretaris DPD IPK Kota Binjai sdr. Jaka menyampaikan bahwa nantinya DPD IPK Kota Binjai akan melaksanakan kegiatan penyuluhan Narkoba dan mengharapkan dukungan dari Polres Binjai untuk kegiatannya.

Setelah menerima aspirasi audiensi DPD IPK Kota Binjai, Kapolres memberikan arahan sbb:

Ucapan terima kasih atas kedatangan pengurus Satgas Inti IPK Kota Binjai.

Dukungan dan Kesepakatan utk bersama sama menciptakan kamtibmas yang kondusif di kota Binjai sangat diapresiasi.

Kedepan diharapkan tetap lakukan komunikasi yang baik dengan Kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kota Binjai.

Banyak laporan masyarakat kepada Polres Binjai terkait Maraknya peredaran Narkoba di Kota Binjai sehingga diharapkan agar DPD IPK berikut Satgas Inti IPK Kota Binjai berperan serta utk meminimalisir berkembangnya peredaran Narkoba di Kota Binjai.

Diharapkan peran serta Satgas Inti IPK utk mendukung program Vaksinasi Nasional dengan mengarahkan agt IPK, tetangga dan masyarakat lainnya utk melaksanakan Vaksin.

Ucapan terima kasih atas peran serta IPK yang sebelum ini telah mensukseskan program Vaksin, bilamana pihak DPD IPK melaksanakan kegiatan khususnya Vaksinasi dengan peserta minimal 50 org, Polres Binjai bisa membantu utk menghadirkan tim Vaksinator.

Polres Binjai apreasiasi terkait rencana kegiatan penyuluhan terkait masalah Narkoba oleh DPD dan Satgas Inti IPK Kota Binjai.

Audiensi berjalan dengan penuh keakraban dan pada pkl. 11.35 Wib. giat audiensi selesai dalam keadaan aman dan lancar. (Red SW)