oleh

Kapolres Madina Berikan Semangat Dan Panjatkan Doa Kepada Warga Madina Yang Terpapar Covid – 19 Di Lokasi Isoter

Suarawarga.com Medan- Tempat Isolasi Terpadu (Isoter) di Kabupaten Mandailing Natal ada 3 (tiga) lokasi di Bagas Godang dan Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan serta di Barak Bintara Remaja yang berada di lingkungan seputaran Mako Polres Madina.

Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H bersama dengan Waka Polres Kompol Agus Maryana, S.H serta beberapa pejabat utama Polres Madina menyambangi lokasi 2 lokasi Isolasi Terpadu (Isoter) yang berada di Bagas Godang dan RSUD Panyabungan, Rabu Siang sekira pukul 15.00 Wib (16/02/2022)

“Kami sambangi lokasi Isoter untuk meninjau secara langsung sarana dan prasarana yang berada di lokasi tersebut, sekaligus sering dan sering dan berkomunikasi dengan para tenaga medis yang bekerja di lokasi, agar mereka merasa diperhatikan dan semangat serta tidak bosan juga jenuh merawat para pasien yang terpapar Covid-19 di lokasi Isoter tersebut” ucap Kapolres Madina

“Dilokasi Bagas Godang kami temui ada 15 orang pasien yang positif Covid-19 sementara di RSUD ada 2 orang yang status nya masih Positif Swab Antigen masih menunggu hasil pemeriksaan dari laboratorium, sedih rasa melihat mereka yang diasingkan, namun itulah yang terbaik buat mereka dan kita semua, kemudian sayapun mereka semua, sambil berkata “Tetap Semangat Ya, Semoga Allah SWT Segera Memberikan Kesembuhan Dan Mujizat NYA Kepada Kalian Semua” Amiin Amiin Ya Robbal Alamin pungkas AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H dengan suara lantang.

*Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, agar para pasien yang positif Covid-19 merasa betah dan nyaman saat dirawat di lokasi Isoter saya pun tak lupa berpesan kepada Kadis Kesehatan Pemkab Madina juga Kepala RSUD Panyabungan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada para pasien yang positif Covid-19 agar mereka dapat sembuh” tutup Kapolres Madina diakhir kegiatan yang dilaksanakan. (Red SW)