oleh

Kapolres Madina ” Wujudkan Sosok Polri Yang Presisi, Tingkatkan Kinerja Dan Keimanan Serta Ketaqwaan Terhadap Allah SWT “

Suarawarga.com Mandailing Natal- Keluarga besar Polres Madina melaksanakan peringatan Hari Besar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H / 2022 M, yang mengambil Tema “Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna mewujudkan Polri Yang Presisi” di Mesjid Al-Mubarraq Polres Madina Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal, Selasa pagi pukul 09.00 Wib, (02/03/2022).

Tampak hadir pada giat tersebut Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandaling Natal Ny. Rina Reza C.A.S dan Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H beserta Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mandaling Natal Ny. Agus Maryana dan para Kasat juga Kapolsek Sejajaran, personil Polres Madina dan personil Polsek Sejajaran serta para Ibu Bhayangkari Cabang Mandaling yang beragama Islam.

“Dengan momen hari besar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H / 2022 M, mari kita perbaiki Sholat wajib dan sunat yang setiap hari nya kita kerjakan, kemudian utamakan Sholat berjamaah di Mesjid serta tingkatkan keimanan juga ketakwaan kita terhadap Allah SWT’ ucap Kapolres Madina kepada keluarga besar Polres Madina yang hadir.

“Tugas yang kita lakukan merupakan bagian dari pada ibadah, mari kita mulai dengan ketulusan dan Ikhlas hati, berikan pengabdian dan kesetiaan kita terhadap NKRI juga Institusi Polri dengan cara tetap semangat dan maksimal saat kita bertugas yang diiringi dengan sopan dan santun serta beretika juga bertutur kata yang baik terhadap warga masyarakat, agar terwujud sosok personil Polri yang Presisi khususnya di Polres Madina” pungkas Perbaiki Sholat Wajib Dan Sunat Dan Utamakan Sholat Berjamaah Di Mesjid Serta Meningkatkan Keimanan Ketakwaan Personil Polres Madina.*

Kegiatan Isra’Mi’raj tersebut diakhiri dengan pembacaan doa serta Tausyiah tentang iman dan takwa serta nasehat juga momen terjadinya hari besar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Ustadz H. Muhammad Nurdin Nasution yang diundang keluar besar Polres Madina untuk Tausyiah pada acara tersebut. (Red SW)