oleh

Kapolres Takalar Yang Didampingi Kabag SDM Melayat Kerumah Orang Tua Anggotanya Yang Meninggal

Suarawarga.com/Takalar-Sulsel, Sebagai wujud kepedulian Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat,  S.I.K., M.Si kepada anggota dan masyarakat, pagi ini beliau ikut melayat ke rumah Almarhumah Yohora Daeng Ngiji yang merupakan ibu kandung dari Bapak Iptu H. Muh. Basri anggota Polres Takalar yang juga menjabat sebagai Kapolsek Galesong Selatan, Jum’at (18/03/2022). 

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres yang didampingi Kabag SDM Kompol Alauddin Torki, S.Sos. M.Si ikut berdoa dan memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan terutama Iptu H. Muh. Basri, agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan. 

 

“Almarhumah meninggal kemarin dirumah kediamannya Kamis malam, 17 Maret 2022 sekitar Pukul 19.30 wita karena sakit”. 

 

Kapolres AKBP Gotam Hidayat yang juga didampingi beberapa PJU Polres Takalar mengunjungi rumah duka di Lingkungan Pa’bentengang, Kelurahan Mannongkoki, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar. 

 

Kapolres menyampaikan ungkapan turut berduka cita atas kepergian Almarhumah Ibu Yohora Daeng Ngiji yang merupakan Orang tua dari Iptu H. Muh. Basri  “Semoga Almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerimanya,” tuturnya. 

 

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutup Kapolres. (HMS.ASW)